Putus dari Eva Manurung, Jordan Ali Tak Mau Dihubungi lagi

JAKARTA - Aktor Jordan Ali meminta agar Febby Carol tak lagi mengganggu kehidupannya usai putus dari Eva Manurung.

Terutama masalah percintaannya, sebab kata Jordan Ali, masalah percintaan termasuk dalam urusan pribadinya.

"Ini udah 2024 elu gak usah ganggu-ganggu gue lagi, ganggu hidup gue lagi, ganggu percintaan gue" ucap Jordan Ali dikutip dari Tribunnews.com dari YouTube Cumicumi, Minggu (14/1/2024).

Maka dari itu, Jordan tak mau ada orang lain yang ikut campur dalam urusan tersebut.

"Ini rasa hati gue, jangan ikut campur, ini masalah pribadi gue."

"Jangan nyuruh-nyuruh gue minta maaf sama nyokap lu," ungkapnya.

Ia pun memberikan pesan kepada Febby Carol setelah kini hubungannya dengan Eva Manurung berakhir.

Jordan Ali pun menyebut bahwa Eva Manurung yang memutuskan hubungan asmaranya.

"Nih dengarin baik-baik, gue sudah tidak ada hubungan lagi sama nyokap lu."

"Nyokap lu sendiri yang mutusin gue," ungkap Jordan Ali, 

Lantas Jordan membantah soal cara dirinya mengakhiri hubungan yang dinilai tak baik oleh Febby Carol.

Ia juga memiliki bukti chat dari Eva Manurung.

"Jadi mohon maaf, bukannya gue yang nggak sopan sama nyokap lu."

"Tapi nyokap lu sendiri, masih ada kok chat-nya," katanya. 

"Apa perlu gue kirim ke elu," imbuhnya.

Jordan Ali mengaku sifat Eva Manurung jadi salah satu sumber berakhirnya hubungan mereka. 

Menurut Jordan Ali, sifat Eva Manurung keras kepala dan akibatnya mereka tidak jarang ribut. 

Jordan Ali menyebut, keinginan Eva Manurung harus dituruti, apabila tidak maka timbul keributan.

"Luar biasa (selalu ingin dituruti), keras banget," kata Jordan Ali, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/1/2024).

Bahkan, Jordan mengakui dirinya selalu diancam oleh mantan kekasihnya itu.

"Dia selalu ngancam gue yang enggak-enggak," ujarnya.

Jordan pun memberikan contoh saat Eva yang ingin berduet dengan dirinya.

Sedangkan Jordan sendiri mengungkapkan dirinya tak mau berduet menyanyikan lagu yang sudah diciptakan oleh Eva.

Namun, Eva sendiri malah mengancam akan mencari pasangan duet lainnya.

Melihat sikap Eva, Jordan menilai bahwa ibunda musisi Virgoun itu tetap memaksa dirinya agar mau berduet dengannya.

"Kayak lagu, padahal gue udah nggak mau dibuatin lagu sama beliau, tapi dia memaksakan begini-begini."

"Gue udah tahu endingnya bakal ribet nih, dan benar aja, mohon maaf Mi bukannya aku nggak mau duet sama Mami, Mami silahkan nyanyi aja sendiri."

"Aku selalu dukung Mami, tapi apa balesan Mami 'Oh yaudah gue akan cari teman duat elu jangan nyesal ya'," bebernya.tri

 

Editor : Redaksi

Berita Terbaru