Kamis, 09 Feb 2023 WIB

Denise Chariesta Ngaku Puas dengan Permainan Ranjang Suami Orang,Bisa Orgasme 11 Kali

Rabu, 05 Okt 2022 04:58 WIB
Denise Chariesta Ngaku Puas dengan Permainan Ranjang Suami Orang,Bisa Orgasme 11 Kali

Denise Chariesta.

JAKARTA —Denise Chariesta blak-blakan menjadi selingkuhan pria beristri selama 4 tahun. Secara tiba-tiba Denise mengaku jika pria tersebut seorang pengusaha berinisial R dan sang istri adalah artis terkenal. Denise tak segan membongkar ciri-ciri si pria selingkuhannya dan membuat publik menduga pria tersebut adalah suami Ayu Dewi.

Mengejutkannya, saat ditanya oleh dr. Richard Lee soal berhubungan seks, Densie mengaku jika sejak 3 bulan berpacaran keduanya sudah berhubungan intim. Denise bahkan memuji si pria tersebut sangat jago dengan urusan ranjang.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, dikutip Minggu (2/10).

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," jawab Denise.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," sambungnya.

Saat pernyataan Denise Chariesta soal jadi wanita selingkuhan viral. Ia lantas membuat sesi tanya jawab di instagram pribadinya. Ia mendapat pertanyaan dari netizen soal bagaimana si pria bisa selingkuh padahal sering pulang ke rumah.

"Laki tu selingkuhnya pas kpn sih, kan tiap hari plg k rmh. Apa pas jam makan siang?," tanya netizen.

Denise lantas menjelaskan bahwa perselingkuhannya selama ini bisa terjadi di mana saja. Ia bak menyebut si pria sering berbohong pada istrinya demi bertemu dan bercinta dengannya.

"Ya bisa kapan aja, udah pulang ke rumah juga bisa keluar rumah lagi. Yang pergi ke kantor tapi nyatanya ke sini. Bisa juga lagi meeting tapi karaoke, bisa juga di kantor tapi di rumah gue. Itulah kehidupan kenyataan memang pahit," jelas Denise.her