Sabtu, 04 Feb 2023 WIB

Dianggap Kurang Ajar, Uya Kuya Minta Denise Bayar Utangnya

Selasa, 22 Nov 2022 00:28 WIB
Dianggap Kurang Ajar, Uya Kuya Minta Denise Bayar Utangnya

Denise Chariesta.

JAKARTA- Tak henti-hentinya berkoar-koar di media sosial soal isu perselingkuhan dengan RD, Denise Chariesta juga menyeret nama presenter Uya Kuya dengan berbagai tudingan, mulai dari selingkuh hingga disuap. Setelah diam tak menggubrisnya selama beberapa hari, akhirnya emosi Uya Kuya tak terbendung lagi. Ia pun mengungkapkan kemarahannya terhadap Denise.

Meski sempat mengaku memahami pengakuan Denise Chariesta, bagi Uya Kuya, perilaku pesohor yang tenar lewat video TikTok penuh hujatan itu sudah kelewatan.

"Sekarang nih ya, jujur, udah kelewatan aja, apa yang dilakukan sama dia udah kelewatan, maksudnya tujuannya apa? Untuk awal oke, lo tersakiti lo ngomong, lo ngomong sama pendeta buat suatu pengakuan, oke, gue juga dari awal bilang enggak nyalahin kok, yang salah dua-duanya,” ujar Uya Kuya, dikutip dari tayangan Was Was pada Senin (21/11/2022).

Ia kemudian menyinggung soal tudingan yang ditujukan Denise padanya, yakni bahwa Uya Kuya memprovokasi rekan-rekan artisnya agar tak mengundang Denise di podcast mereka.

Ayah dua anak itu mengaku bahwa ia memutuskan sendiri untuk tak mengangkat permasalahan Denise tanpa mengajak orang lain. Ia mengungkapkan, Denise, RD, dan istri RD sama-sama temannya. Meski begitu, Uya Kuya terlebih dulu berteman dengan istri RD jauh sebelum ia mengenal Denise.

Selain kesal karena dituding menjadi provokator, Uya Kuya juga murka karena dituduh Denise menerima sogokan berupa kulkas dan mesin cuci dari RD. Di sisi lain, ia justru menagih utang Denise yang menurutnya hingga kini belum dilunasi oleh selebgram tersebut.

"Nah itu kurang ajar, lo fitnah, lo menurunkan derajat, gua dikasih mesin cuci ama kulkas. Kesannya gue tukang minta-minta. Sorry bos, biar pun sekarang gue enggak ada kerjaan di TV, bukan berarti gue jadi miskin-miskin banget. Bayar dulu utang lo Denise ama gua," tegas Uya Kuya.

Istri Uya, Astrid, juga turut menambahkan keterangan bahwa ia sendiri sudah ikut menasihati Denise, tetapi menurutnya, saat ini Denise keluar jalur. Kendati begitu, kata dia, jika Denise kelak berubah lebih baik, tak menutup kemungkinan pertemanan mereka akan kembali seperti dulu lagi.

Sebelumnya, saat kanal YouTube Uya Kuya diretas, Denise menyebutnya sebagai karma karena memblokir Denise di acara podcast miliknya.

Wanita 31 tahun itu mencurigai, Uya Kuya mendapat hadiah sogokan dari RD karena sudah memblokir Denise dari acara podcastnya.

"Didoain ya YouTube-nya cepet balik, semangat kak. Gue curiga kenapa ya lo sama RD nurut, dikasih apa lo? Dikasih kulkas? Apa dikasih dispenser?" tutur Denise Chariesta.

Di akun Instagram miliknya, Denise pun kembali memberikan sindiran untuk ayah dari Cinta Kuya itu dalam keterangan unggahannya.

"Youtube uya kuya di hack .. makanya kak jangan tebang pilih .. btw mw nanya dikasi apa sama RD pas ka apartment ? Kulkas apa dispenser ? @king_uyakuya," tulis Denise Chariesta di Instagram pada Sabtu (29/10/2022).was, sy