Sabtu, 04 Feb 2023 WIB

Ditagih Utang oleh Uya Kuya, Denise: Buat Check In

Jumat, 25 Nov 2022 20:30 WIB
Ditagih Utang oleh Uya Kuya, Denise: Buat Check In

Denise Chariesta.

JAKARTA- Dalam beberapa hari belakangan ini, Denise Chariesta memang semakin menjadi saat berkoar-koar. Tak hanya lancarkan aksi bongkar aibnya, ia juga kerap kali melontarkan kalimat sindiran kepada beberapa artis yang dianggap membela pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Salah satunya ia juga melontarkan kalimat sindiran kepada Uya Kuya. Hal itu pun sempat ditanggapi oleh Uya Kuya dan Astrid Kuya hingga melontarkan peringatan keras.

Selain itu, Uya Kuya juga kesal karena difitnah mendapat iming-iming dari RD dan istrinya. Kekesalannya itu memuncak yang akhrinya membuat ia secara terang-terangan menagih utang kepada Denise Chariesta.

Tagihan utang Uya Kuya yang diungkap secara terang-terangan, lalu ditanggapi oleh Denise melalui unggahan konten Youtubenya.

Alih-alih langsung membayar, ia malah melontarkan utang itu kepada RD. Jika Uya Kuya ingin dibayar utangnya, ia disuruh Denise untuk meminta uangnya ke RD. Hal itu disebut RD masih memiliki utang bayar check-in hotel ke Denise.

"Kalian tau nggak sih kalau dia check in sama gue belum bayar Rp9.7 juta, jadi kalau misalkan si Uya bilang gue utang sama dia. Tagih tuh ke temennya tuh sana," ucap Denise Chariesta.

Tak tanggung-tanggung, ia pun memanggil salah satu satu staffnya untuk mengkonfirmasi kalau dirinya masih memiliki bukti utang check-in RD yang belum dibayar. Ia juga mengungkap invoicenya belum di kirim ke RD jadi uangnya belum cair dari kantor.

"Buset deh, gue ada buktinya ya dia masih ngutang. Masih ada nggak itunya Rp9.7 juta, Alfi. Masih ada kan? Nanti di masukin ya, taruh di sini yang Rp9.7 juta itu ya. Belum dibayar itu, enak aja lu bilang gue yang dibayar," jelas Denise.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Sok kaya doang nih Denise, utang Rp10 jutaan aja nggak bisa bayar," komentar seorang warganet.

"Bener-bener nggak tau malu si Denise," ujar warganet lain.

"Beda penampilan pas jadi selingkuhan, sama pas ditinggalin," imbuh warganet di kolom komentar.su