Diancam, Dikasari hingga Diselingkuhi Suami, Hana Hafnifah Pilih Cerai

JAKARTA - Pernikahan baru berusia sebulan, Hana Hanifah sudah mau menceraikan Rendy.

Bukan perselingkuhan yang jadi dasar utama Hana Hanifah ingin bercerai dengan Rendy meski baru sebulan jalani pernikahan.

Baca Juga: Dewi Gita Ungkap, Armand Maula Pernah Selingkuh

Hana Hanifah juga membongkar soal nafkah yang diberikan sang suami setelah menyandang status istri.

Hana Hanifah terdorong untuk berpisah adalah adanya ancaman dari Rendy pada dirinya ketika sedang bertengkar karena masalah rumah tangga.

Menurut Hana Hanifah, ada beberapa kalimat yang tidak pantas disampaikan suami kepada istrinya.

Hana Hanifah merasa jika Rendy sadar dirinya adalah seorang suami harus bisa menjaga perasaan istrinya.

Hana Hanifah bongkar tabiat buruk sang suami, singgul soal nafkah Randy.

"Ada aja ancaman kayak dia mau ngejelekin aku, ancam-ancaman yang nggak pantes diomongin pasangan ke istrinya," ucap Hana Hanifah di kawasan Tebet Jakarta Selatan, kemarin.

"Statusnya kan jadi suami jadi baik-baikin lah kalau dia beneran laki ya," ungkap Hana.

Hana mengatakan bahwa Rendy sering mengancamnya dengan kata-kata kasar.

Artis FTV itu mengatakan bahwa suaminya sering mencari simpati di media sosial padahal berbeda dengan aslinya.

"Ada kata-kata kasar dan kata-kata yang ingin menyakiti saya," beber Hana.

"Dia kan di sosmednya kan seolah-olah dia paling tersakiti," ucapnya.

Hana masih menyimpan bukti chat dari Rendy yang berisi ancaman yang ingin menghancurkan dirinya.

Bukti itu akan dibuka ketika sidang cerai dan menunggu waktu yang tepat.

"Nanti deh aku kasih buktinya, ya yang paling parah dia ngomong 'gua bakal hancurin lu, jangan macem-macem sama gua' gitu," jelas Hana.

Ngaku mas kawin diambil lagi sang suami, Hana Hanifah pun akhirnya ungkap tabiat buruk sang suami.

Seperti diketahui usia pernikahan Hana Hanifah dan Randy baru satu bulan, keduanya melangsungkan pernikahan pada 8 September 2023 lalu.

Baca Juga: Tujuh Tahun Tak Ketemu Anak, Tsania Marwa Ngamuk di Instagram

Kini usia pernikahan yang baru seumur jagung itu berada di ambang perceraian.

Hana Hanifah pilih gugat cerai sang suami pasca bongkar perselingkuhan Randy dengan wanita lain di belakangnya.

Bak kepalang mencuat ke publik pemicu perceraian dalam rumah tangganya, Hana Hanifah pun secara blak-blakan membongkar tabiat sang suami.

Sebulan menjadi istri, Hana Hanifah pun membongkar soal nafkah yang diberikan sang suami.

Tak tanggung-tanggung, ia pun menyebut soal mas kawin yang diambil kembali sang suami.

Hana Hanifah mengaku tidak mendapatkan nafkah uang selayaknya istri dalam sebuah rumah tangga.

Hana Hanifah mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyebutkan nominal uang untuk nafkahnya dari Rendy.

"Nggak ada omongan kamu segini, (uang) kamu segini jadi ya ya udah lah, ga ada aku minta segini segini," tutur Hana Hanifah.

Hana Hanifah juga tak menyertakan urusan harta gana gini dalam gugatan cerainya nanti. Diakui Hana sebulan menikah belum ada harta bersama diantara mereka.

Baca Juga: Diduga Diselingkuhi, Artis Zhang Ziyi Gugat Cerai

Ia malah menyebut bahwa Rendy meminta kembali mas kawin yang sudah diberikan pada saat pernikahan mereka di bulan September 2023 kemarin.

"Nggak ada harta gana gini, mba boro-boro dibeliin rumah, mas Kawin aja diambil lagi," ujar Hana sembari tertawa.

"Aduh yang tadinya mau nangis malah ketawa," sambungnya.

Dirinya juga membantah tudingan netizen yang menyebut bahwa tujuannya menikah dengan Rendy adalah karena uang.

"Intinya gini yaa karena nanti dibilang ‘halah si Hanna dapet ini dapet itu’ saya gak dapat apa-apa yang ada diambil lagi mas kawinnya," beber Hana.

"Selama ini juga dia masih tinggal di rumah aku, pakai mobil aku," tambahnya.

Sempat menyebut adanya dugaan perselingkuhan, Hana Hanifah menyebut bahwa itu bukan jadi faktor utama dirinya ingin bercerai dengan Rendy.

Sebulan jalani rumah tangga, Hana mengaku ada tiga hal yang dilakukan Rendy dan sudah tidak bisa dimaafkan lagi.

Editor : Redaksi

Berita Terbaru