Isu Hubungan Terlarang Sarwendah dan Anak Tirinya Menguat, Ruben: Jangan Nyenggol Keluarga Gue!

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu tanggapi soal hubungan Sarwendah dan Betrand Peto.

Ya, sudah bertahun-tahun kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto bikin heboh jagat maya.

Baca Juga: Penyakit yang Diidap Ruben Onsu, Gejalanya Mengerikan

Hubungan yang terjalin antara ibu dan anak sambungnya yang akrab disapa Onyo itu menuai pro dan kontra bahkan hingga muncul isu hubungan terlarang antara Sarwendah dan Onyo.

Isu miring tersebut diembuskan orang-orang tak bertanggung jawab melalui media hingga berdampak panjang.

Bersumber dari konten-konten hoaks yang dibuat haters tentang hubungannya dengan Onyo hingga membuat kondisi psikis anak-anak terganggu.

Akibatnya, anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah harus menjalani konsultasi ke psikolog demi menjaga kesehatan mental mereka.

Di satu sisi, Ruben Onsu mencoba bersikap tenang dalam menghadapi masalah ini.

Kendati demikian, ia diam-diam melakukan banyak hal untuk melindungi anak dan istri.

Termasuk menjebloskan para haters ke dalam sel tahanan.

Pasalnya, Ruben Onsu merasa tidak ada yang salah dengan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto selama ini.

Menurutnya, istri dan anak sambungnya tidak melakukan hal terlarang apapun.

“Saya tidak pernah gubris orang ngatain gue saya tidak peduli, “ ujar Ruben Onsu dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (17/5/2024).

Ya, Ruben Onsu mengatakan siapapun boleh membullynya.

Sebab, dia selalu masa bodoh dengan perkataan apapun yang dibuat untuknya sendiri.

Namun sebaliknya, Ruben tak akan tinggal diam jika anak-anak dan istrinya yang dicibir.

“Tapi lo ngatain anak-anak gue bini gue emang mereka ngapain sih gue ampe bingung sendiri, “ cetusnya.

Menurutnya, hal ini wajar dilakukan olehnya sebagai seorang kepala keluarga.

Apalagi, Ruben merasa Sarwendah dan Betrand Peto tidak melakukan hal terlarang seperti yang dibilang haters di luar sana.

“Gue rasa siapapun orang pasti ngebela keluarganya lah orang bini gue gak ngapa-ngapain kok ya anak gue gak ngapa-ngapain kok, “ ucapnya.

Bahkan, bukan hanya Onyo yang dapat perlakuan tidak menyenangkan.

Di luar sana juga banyak yang menyenggol Thalia dan Thania, kedua putri kandun Ruben dan Sarwendah.

“Mau ampe Thalia Thania juga kena, “ tuturnya.

Ruben menegaskan bahwa sangat mudah jika orang ingin hidup aman.

Ia hanya meminta agar jangan pernah menyenggol keluarganya saja.

“Gampang kalo ama gue mah lo jangan nyenggol keluarga gue aja, “ pungkasnya.tri

Editor : Redaksi

Berita Terbaru