Dewi Gita Ungkap, Armand Maula Pernah Selingkuh

JAKARTA - Permintaan maaf diucapkan musisi Armand Maulana setelah perselingkuhannya di masa lalu dibongkar Dewi Gita, istrinya.

Cerita perselingkuhan Armand Maulana mencuat saat Dewi Gita berbincang dengan Ashanty.

Baca Juga: Diduga Diselingkuhi, Artis Zhang Ziyi Gugat Cerai

Kini, Armand Maulana minta maaf setelah perselingkuhannya dibongkar Dewi Gita.

Adanya permintaan maaf Armand Maulana tersebut karena sang vokalis memahami tujuan Dewi Gita mengungkap perselingkuhannya.

Apa lagi perselingkuhan Armand Maulana itu telah membekas di hati Dewi Gita.

Dewi Gita mengungkap alasan sebenarnya bongkar perselingkuhan Armand Maulana.

Upaya Dewi Gita mengungkap perselingkuhan Armand Maulana sempat bikin hubungan keduanya tegang.

Setelah tahu cerita Dewi Gita secara utuh, Armand Maulana justru malah minta maaf.

Padahal Dewi Gita mengungkap itu selain sudah terjadi supaya jadi pelajaran buat banyak orang.

Penyanyi Dewi Gita mengungkap sebenarnya rumah tangganya dengan Armand Maulana tak selamanya mulus meski bertahan sudah sejauh ini.

Bahkan, Dewi Gita mengatakan, dia pernah diselingkuhi vokalis band GIGI itu.

Mengenai hal itu, Dewi sempat terkejut saat tahu cerita lamanya itu menjadi ramai dibicarakan di media sosial

"Sampai aku kayak, 'kayaknya gue salah ya?'" kata Dewi Gita dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv.

Padahal, niat awal Dewi akhirnya mengungkap itu, selain karena sudah lama terjadi, juga agar menjadi pelajaran bagi banyak orang.

"Aku tuh sebenarnya mau sharing itu, kan semua orang lihatnya kita aman, enggak ada apa-apa," ucap Dewi Gita.

 

 

 

"No, kita sama kok kayak kalian, kita tetap ada kerikil, badai, topan. Aku lebih ke sharing aja waktu itu, tapi salah aja buat netizen," imbuh dia.

 

Baca Juga: Diancam, Dikasari hingga Diselingkuhi Suami, Hana Hafnifah Pilih Cerai

 

 

Walaupun pengakuannya itu akhirnya sempat membuat hubungannya dengan Armand tegang, tapi setelah melihat seluruh isi konten, Armand Maulana justru meminta maaf.

 

 

 

"Dia sempat tegang sama aku," kata Dewi Gita.

 

 

 

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Delton Gomez Cerai

"Setelah nonton utuh, dia malah minta maaf. 'Maaf ya kejadian waktu itu ternyata membekas banget di kamu,'" ucap Dewi Gita menirukan perkataan Armand.

"Lah kan perempuan itu ahli sejarah," sambung Dewi Gita sambil tertawa.

"Sebelum saya punya anak, itu di usia perkawinan saya yang hampir 10 tahun," ujar Dewi Gita.

"Tahun 2000 itu ada satu masalah besar banget sampai ego kita dua-duanya memang enggak bisa turun, udah kata 'gue pergi' istilahnya," tutur Dewi.

Saat itu Dewi sudah pasrah mengetahui suaminya memiliki wanita lain dan ikhlas seandainya Armand memilih meninggalkannya

"Udah ikhlas, aku udah kayaknya ya udah jalannya untuk sampai di sini kalau jodoh gue sama dia," tutur Dewi.

"Si Juragan (Armand) sempat ngomong gini 'ya udah aku boleh kapan nih keluar dari rumah ini?' sempat ngomong gitu," ujar Dewi Gita.

Dewi Gita mengatakan bersyukur saat itu tidak asal cerita pada orang lain tentang masalah rumah tangganya.

Selama satu tahun Dewi memilih hanya memperbanyak doa dan meminta petunjuk dari Tuhan

"Alhamdulillahnya aku cuma ngadu sama Allah, aku enggak ngadu sama orangtua, karena aku enggak mau mereka sedih," kata Dewi Gita.TR

Editor : Redaksi

Berita Terbaru